Demi Terwujudnya Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, Polres Metro Bekasi Lakukan Binluh Kepada Pokdarkamtibmas Cikarang

Demi Terwujudnya Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, Polres Metro Bekasi Lakukan Binluh Kepada Pokdarkamtibmas Cikarang

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluhan kepada Pokdarkamtibmas sektor Cikarang di Aula Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan binluh Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur AKP Odo Supendi, Ipda Benny Falerius dan Aipda Sendi Pria Wibowo,SH dari Unit Binpolmas Satbinmas Polres Metro Bekasi, Deden selaku Sekretaris Desa Jatireja dan Mulyawan Ketua Pokdarkamtibmas Kecamatan Cikarang Timur bersama jajarannya.

Ipda Benny Falerius selaku Kasubnit 1 Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Bekasi menyampaikan dalam arahannya, Pembinaan dan Penyuluhan ini, Pokdarkamtibmas sebagai Mitra Polri diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas di masa Pemilu 2024. Agar dapat terwujud Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kasubnit 1 Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Bekasi, Ipda Benny juga menghimbau untuk disampaikan kepada masyarakat, bahwa masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial agar tidak terjerat UU ITE dalam situasi Pemilu 2024. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *