Patroli Jelang Sahur, Kompol Sujarwo Sambangi Poskamling RW 02 Rawajati Timur

Patroli Jelang Sahur, Kompol Sujarwo Sambangi Poskamling RW 02 Rawajati Timur

Foto : Kompol Sujarwo dan Warga RW 02 Rawajati Timur.

JAKARTA || KABARNUSA24.COM

Guna mengantipasi dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang Sahur selama bulan suci ramadhan. Polsek Pancoran melakukan patroli dini hari menjelang sahur diwilayah hukumnya.

Salah satunya seperti halnya yang dilakukan oleh Kompol Sujarwo selaku Kapolsek Pancoran Polrestro Jakarta Selatan sambangi warga yang melaksanakan Siskamling kususnya di RW 02 Kelurahan rawajati dan mengingatkan agar libatkan remaja, Karang taruna berpartisipasi Siskamling, Minggu (07/04/24) pukul 00.30 wib.

Kompol Sujarwo menyatakan bahwa dengan adanya patroli sahur ini Puncak mudik lebaran 1445 H /2024 M sedang berlangsung guna mengantisipasi munculnya gangguan Kamtibmas. Dengan berdayakan warga untuk melaksanakan siskamling siang dan malam akan efektif dan Efisien mengantisipasi kejahatan Modus Rumsong dan Modus Curanmor.

Kegiatan tersebut sebagi wujud kepedulian Polri hadir ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia apalagi di bulan suci Ramadhan 1445 H ini masyarakat sangat mengharapkan bantuan dan keamanan sehingga warga masyarakat merasa terbantu dan bisa bangun untuk melaksanakan makan sahur dengan lancar tidak kesiangan, juga memberikan himbauan mengenai Kamtibcarlantas kepada masyarakat dan warga agar berhati hati apabila berkendaraan dan menyebrang jalan utamakan keselamatan di bulan suci Ramadhan.

Diungkapkan oleh Bang Lee selaku Ketua RW 02 Rawajati Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Pancoran di wilayah nya, bahwa pihaknya akan mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh Kepolisian untuk menjaga kamtibmas.

“Kami apresiasi kehadiran pak Kapolsek. Dengan kedatangan beliau, kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Penulis: Redaksi Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *