Kampanye Percepatan Penurunan Stunting Bersama Drg.Putih Sari Komisi IX DPR RI

Kampanye Percepatan Penurunan Stunting Bersama Drg.Putih Sari Komisi IX DPR RI

Bekasi – Jabar // KabarNusa24com, Kampanye percepatan penurunan Stunting bersama Drg. Putih Sari Komisi IX DPR RI dari partai Gerindra bekerja sama dengan Bkkbn Jawa Barat, yang di laksanakan di GOR Desa Setia laksana Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten Bekasi ( 24-01-2024).

Dalam sambutan Drg. Putih Sari bertujuan untuk kampanye Percepatan Penurunan Stunting di wilayah kecamatan Cabang bungin,agar bebas dari kekurangan gizi dan pertumbuhan badan,harus direncanakan program keluarga berencana dan siklus kehidupan dari seorang putri sampai menjadi orang tua atau ibu.

Perencanaan seperti KB ( keluarga berencana) segala sesuatu itu sudah di rencanakan kalau pun di rencanakan dengan anak nya besok,siapa yang menerapkan KB ,ini masih keluarga siklus putra – putri pun kedepannya akan membentuk satu keluarga mulai usia remaja ‘ fungkas Drg. Putih Sari Anggota DPR RI komisi IX fraksi partai Gerindra,saat mengisi kampanye Percepatan Penurunan Stunting.

Lebih lanjut terutama remaja putri atau perempuan harus di persiapkan dari sekarang karena merupakan calon ibu.

Drg. Putih Sari menjelaskan, bahwa berkumpul nya seluruh elemen masyarakat disini adalah salah satu nya bisa silahturahmi dengan masyarakat di wilayah kecamatan Cabang bungin selanjutnya sosialisasi tentang kampanye Percepatan Penurunan Stunting bersama Bkkbn propinsi Jawa Barat agar bebas dari Stunting.

( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *