PULANG KARNA PEDULI, MAJU KARNA PENGABDIAN

PULANG KARNA PEDULI, MAJU KARNA PENGABDIAN

 

PALI-Sumatera Selatan
Kabarnusa24.Com

Sosok Madi Apriadi S.Pd.I.,M.Pd., CDAI, kesehariannya dikenal seorang yang peduli dengan masyarakat. walaupun kesehariannya sibuk menjadi dosen dan pembicaraan di kota Palembang namun beliau tidak pernah lupa dengan tanah kelahirannya kabupaten PALI.

Dalam keseharian Madi Apriadi memiliki hobi membaca dan sering mengadakan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat di Sumsel khususnya kabupaten PALI sebagai bentuk kepeduliannya dan pengabdiannya kepada masyarakat.

PULANG KARNA PEDULI, MAJU KARNA PENGABDIAN

Madi selalu mengajak dan mengajarkan kepada keluarga dan orang-orang disekitarnya untuk menjadi orang baik dan berjiwa besar sehingga mampu menebar manfaat untuk orang banyak, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang Lain.

Kemudian 2013 beliau menikah dengan seorang wanita yang bernama Dr.Karliana Indrawari,M.Pd.I wanita pilihannya lewat jalur ta’aruf dan sekarang dikaruniai 2 orang putra M. Wafi Al-mahdi dan M.Alfi Al-Mahdi.

Laki-laki yang tahun 2019 lalu pernah dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Penukal abab Lematang Ilir (PALI) ini sekarang sedang sibuk dengan dunia politik.

Kata Madi, “jangan anti dengan politik karena banyak para nabi dan Rasul mereka menjadi pemimpin negara dan pemimpin agama,
bahkan nabi Ibrahim AS berdoa agar anak keturunan menjadi pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa,”ucap Madi

“Jika semua orang baik meninggalkan politik, tunggulah kita akan dipimpin oleh orang-orang jahat,”tegas Madi pada awak media, Rabu (24/01/2024)

PULANG KARNA PEDULI, MAJU KARNA PENGABDIAN

Madi Apriadi,S.Pd.I.,M.Pd.,CDAI adalah seorang dosen pendidikan Agama Islam dibeberapa kampus ternama di kota Palembang Sumatra Selatan dan seorang Trainer National yang sering mengisi kegiatan-kegiatan di kantor pemerintah dan swasta, kampus, sekolah dan lembaga yang ada di indonesia. kemudian beliau juga aktif menulis di beberapa media cetak Serta sering menjadi pembicara di stasiun TV di Sumatra Selatan.

Beliau kelahiran Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan 23 Mei 1987. Terlahir dari anak seorang petani ayah bernama Guntur Bin Muid dan Ibu Halimah Binti Syamsi namun, berkah izin Allah SWT dan kegigihan juga doa kedua orang tuanya beliau bisa seperti sekarang ini.( Do’a terbaik buat kedua orang tua kita semua. ) Amiin.

Madi Apriadi,S.pd.I, M.Pd, CDAI
Calon Anggota DPRD PALI
Nomor 2 (dua) Dapil 4 Kecamatan Penukal, dari Partai Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *