Daerah  

LSM GMBI Wilter Jatim Deklarasi Dukungan Untuk Paslon 02 Prabowo – Gibran

LSM GMBI Wilter Jatim Deklarasi Dukungan Untuk Paslon 02 Prabowo - Gibran

LSM GMBI Wilter Jatim Deklarasi Dukungan Untuk Paslon 02 Prabowo – Gibran

Kabarnusa24.Com, Madiun -Setelah deklarasi dilakukan LSM GMBI di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, 9 Februari 2024, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilayah Teritorial (Wilter) Jawa Timur juga melaksanakan deklarasi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sabtu, 10 Februari 2024.

Dukungan yang dideklarasikan itu berasal dari arus bawah yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

““Dukungan penuh itu disampaikan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat, bahwa keluarga besar LSM GMBI menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Capres — Cawapres Prabowo – Gibran,” ungkap Ketua LSM GMBI Wilter Jatim.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan alasan GMBI mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena dianggap mampu menjaga persatuan dan kesatuan. Serta melanjutkan pembangunan di Indonesia.

“Karena kami melihat pasangan ini jelas dapat mempertahankan NKRI. Dilihat dari tingkah sehari-hari mereka, dan kampanye debat (capres) penuh ketenangan. Yang penting lagi melanjutkan pembangunan Indonesia emas,” jelasnya.

“Figur Prabowo-Gibran mewakili masyarakat dengan pengabdiannya. Kami akan buktikan, hari ini kita bicara calon (presiden). Tapi, empat hari ke depan kami akan wujudkan. Dan kami juga akan mengawal proses Pemilu ini dan mengawasi, jangan sampai ada pihak-pihak yang mau berbuat curang” tambah Sugeng.

“Hari ini keyakinan LSM GMBI bahkan lebih besar, dan mendorong seluruh kader untuk mendukung seutuhnya Prabowo – Gibran karena mereak yang terbaik, menambah nilai terbesar bagi orang lain, dan memberi sukacita besar yang menggabungkan waktu, pengaruh, energi, visi, budaya, keuangan, kebijaksanaan, wawasan, dan misi Indonesia Maju menjadi proses berkelanjutan,” tegas Sugeng mengakhiri keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *