Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, Bersama Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno dan Wadanyon Pelopor D AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K, Menyambangi PPK Di Wilayah Hukumnya

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, Bersama Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno dan Wadanyon Pelopor D AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K, Menyambangi PPK Di Wilayah Hukumnya

 

PALI – Sumatera Selatan, Kabarnusa24.Com

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, bersama Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno dan Wadanyon Pelopor D AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K, menyambangi PPK di wilayah hukumnya, pada Minggu (18/2/2024).

Kedatangan Kapolres untuk melakukan pengecekan pengamanan yang dilakukan personel Polri dan situasi kamtibmas pleno rekapitulasi suara Pemilu di PPK.

“Hari ini kami mengecek situasi kamtibmas di sela-sela pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan,” kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk meningkatkan kesiapsiagaan personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten PALI.

Menurutnya, pengecekan pertama rapat pleno terbuka di PPK Kecamatan Talang Ubi, dilanjutkan Kecamatan Penukal, Kecamatan Penukal Utara, Kecamatan Abab, dan yang terakhir pengecekan rapat pleno terbuka di PPK Kecamatan Tanah Abang.

“Situasi kamtibmas aman dan terkendali. Kita berharap pleno rekapitulasi suara Pemilu di PPK ini juga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Turut serta dalam pengecekan tersebut selain Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, ada Kabag Ops Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno S.H, Wadanyon D Pelopor AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K.

Tampak juga ada Komisoner KPUD Kabupaten PALI di masing-masing Kecamatan, Komisioner Bawaslu Kecamatan KBO Satintelkam Polres PALI IPTU Zulfadli, A.Md, S.E, Staf Kesbangpol Kabupaten PALI, Anggota Koramil 404-03 Talang Ubi, Personil Polres PALI, dan Personil Brimob.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *