Daerah  

Sosialisasi Survei Seismik 3D Idaman PT. Pertamina EP (SUMSEL) 2024

Sosialisasi Survei Seismik 3D Idaman PT. Pertamina EP (SUMSEL) 2024

 

PALI – SUMSEL  Kabarnusa24.Com

Sosialisasi Survei Seismik 3D IDAMAN, PT. Pertamina EP, Sumatra Selatan Tahun 2024,Yang diselenggarakan Pada Jumat siang (01/3/2024), di Gedung Serba guna Desa Panta Dewa Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Iliri (PALI)

 

Sosialisasi Survei Seismik 3D Idaman PT. Pertamina EP (SUMSEL) 2024
Dalam Acara Sosialisasi tersebuat di hadiri Kepala Humas pak Irwan, Dan bapak Renaldi
Pak Ranu Perwakilan dari perusahaan, Serta
Asiten 1 pak H Andre, Asiten 2 pak rizal, Ibu camat Amelia,Kemenham letkol bagus, Danramil 404-03 Bapak Umar, Kapolsek talang ubi yang di wakili Rahmat, bapak kepala desa Wandra, toko masyarakat, pemuka Agama, Aparatur Pemerintahan
Dan Masyarakat setempat.

Iwan selaku kepala Humas seismik 3D Idaman, Menjelaskan, “guna diadakan sosialisasi ini agar warga memahami, mengenai giat dari seismik 3D idaman PT Pertamina EF, SUMSEL 2024, Yang pertama Diadakan Topo grapi, ke dua pengeboran, dan Ketiga Peledakan Dinamit didalam Dasar tanah/ lobang bor yang berkedalaman 30Meter,”ucapnya

Tambahnya “Ada Empat desa yang menjadi target utama di kabupaten PALI
Yaitu desa Panta dewa, sinar dewa, karta dewa, sungai ibul,dan Harapan kita semua tentunya dengan adanya kegiatan seismik 3D Idaman ini dapat menambahkan untuk Pemasukan minyak / Gas guna kebutuhan kita semua,”paparnya.

Sambungnya,”mengenai Kompesasi Atau ganti rugi Tanam tumbuh milik warga, itu Akan Mengacuh berdasarkan Undang undang Pergub Sumsel No.40. THN 2017,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *