Daerah  

BPAN LAI Kabupaten PALI Membagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat

BPAN LAI Kabupaten PALI Membagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat

 

PALI – Sumatera Selatan – Kabarnusa24.Com

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat beragama Muslim, Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Badan Peneliti Aset Negara atau BPAN LAI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir hari ini membagikan ratusan Takjil untuk persiapan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan.

 

BPAN LAI Kabupaten PALI Membagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat
Takjil tersebut dibagikan langsung oleh ketua Dan anggota BPAN LAI Kabupaten Pali ke Masyarakat yang melintas di bundaran tugu Ikan Serandang simpang Lima Talang Ubi Pendopo sore tadi selasa (19/03/2024).

Pembagian takjil tersebut untuk melakukan hubungan siraturahim BPAN LAI Kabupaten Pali kepada Masyarakat, demi terciftanya bagaimana cara memperat hubungan antar umat Muslim kepada Masyarakat dalam meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, terutama di Bulan suci Ramadhan ini.

Ketua BPAN lai Kabupaten Pali, dedi Darmono malui advokasi bidang hukum BPAN LAI Hendro Saputra mengatakan, mengucapkan ribuan terimakasih kasih kepada Masyarakat Kabupaten Pali yang telah ikut bersitivasi dalam pembagian takjil, Dan bentuk kepedulian BPAN LAI Kabupaten Pali kepada Masyarakat Agar selalu menjaga kekompakan Dan kerukunan dalam beragama.

“Saya sangat berterimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Pali yang telah bersitivasi dalam pembagian takjil hari ini, Semoga hubungan siraturahim BPAN LAI Kabupaten Pali kepada Masyarakat selalu terjaga, Dan saya mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah puasa bagi umat Muslim,” Tutupnya.

Berdasarkan Pantauan Tim Media dilapangan, pembagian takjil dilanjutkan dengan pembagian Air mineral sebanyak 20 dus ke masjid-masjid yang ada di Kecamatan Talang Ubi, Dan di dampingi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Penelitian Aset Negara/Aliansi Indonesia (BPAN LAI) Kabupaten Pali, Dedi Darmono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *