Polres Metro Bekasi bersama Polsek Serang Baru Melaksanakan Shalat Tarawih Keliling di Masjid Jamie Al-Amir Serang Baru

Polres Metro Bekasi bersama Polsek Serang Baru Melaksanakan Shalat Tarawih Keliling di Masjid Jamie Al-Amir Serang Baru

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya bersama Polsek Serang Baru melakukan Shalat Tarawih Keliling, di Masjid Jamie Al-Amir Kp. Pasir randu Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi . Selasa (19/03/2024) malam.

Tarling turut dihadiri Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung, Kasubag Bekpal Baglog Restro Bekasi Kompol Shodirin, Kanit PPA Restro Bekasi Iptu Murtopo, Anggota Logistik Restro Bekasi Aipda Siregar, Kanit Binmas Polsek Serang Baru Iptu Setyo dan jajaran Polsek Serang Baru.

Disampaikan Kasubag Bekpal Baglog Kompol Shodirin, shalat tarawih keliling ini disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Bulan Suci Ramadhan, di satu sisi lain dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Polres Metro Bekasi bersama Polsek Serang Baru Melaksanakan Shalat Tarawih Keliling di Masjid Jamie Al-Amir Serang Baru

Dirinya pun berpesan kepada jamaah bahwa melalui pelaksanaan shalat tarawih keliling ini selain mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat.

”Bahwa bulan Ramadhan ialah sebagai Bulan Tarbiah ataupun Latihan membentuk Pribadi manusia Yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt, Bulan suci Ramadhan ini mari kita sama-sama mengisi dengan kegiatan dan hal-hal positif seperti Pengajian, Tadarusan dan lainnya yang bernilai positif.” ujar Kompol Shodirin.

Pihaknya pun mengatakan tarawih Keliling ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat keamanan . Sehingga, dapat lebih mendekatkan hubungan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat.

” Bahwasanya dengan adanya kejadian- kejadian yang akhir-akhir ini terjadi sebagai orangtua selalu memperhatikan Putra-Putrinya agar terhindar dari kegiatan yang negatif seperti penggunaan narkoba, tawuran, menyalakan petasan, trek-trekan atau Balap liar. Saat menjelang sahur tidak melakukan Saur On The Road dan Putra-Putrinya tidak keluyuran yang bisa memancing tawuran. Mari kita bersama-sama menjaga situasi wilayah Polsek Serang Baru tetap kondusif.” tutupnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *