Polsek Serang Baru Bersama Unsur Muspika Laksanakan Tarling di Masjid Nurul Huda Cilangkara

Polsek Serang Baru Bersama Unsur Muspika Laksanakan Tarling di Masjid Nurul Huda Cilangkara

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kanit Lantas Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, Ipda Heru Abdullah dan Bhabinkamtibmas bersama Muspika Kecamatan Serang Baru, melaksanakan sholat taraweh keliling di Masjid Nurul Huda Kp Cilangkara RT 10 RW 05 Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Sebelum melaksanakan tarawih, terlebih dahulu dilaksanakan buka puasa bersama dengan Unsur Muspika, Aparatur desa dan masyarakat

Dalam keterangannya, Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja melalui Kanit Lantas Iptu Setyo menyampaikan, sudah menjadi program dari stakeholder setiap bulan Ramadhan mengadakan Taraweh Keliling (Tarling) dalam rangka Amalliyah Ramadhan.

“Adapun maksud dan tujuanya adalah untuk menyambung silaturrahmi Ramadhan antara Muspika Serang Baru dengan masyarakatnya agar didalam bulan puasa ini tetap terjalin sinergi yang harmonis,” jelasnya.

Iptu Setyo juga menyampaikan, Polsek Serang Baru sangat mendukung dengan kegiatan Tarling ini dan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat khususnya Desa Cilangkara yang sangat antusias menyambut rangkaian Tarling.

“Kepada warga masyarakat, kami himbau agar lebih hati-hati dan waspada di bulan Ramadhan ini, biasanya gangguan kriminalitas akan meningkat. Untuk itu, pos kamling digalakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *