Daerah  

Satpol PP Kabupaten Bekasi Gencar Monitoring Tempat Spa dan Cafe

Satpol PP Kabupaten Bekasi Gencar Monitoring Tempat Spa dan Cafe

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi meningkatkan monitoring untuk mencegah merebaknya penyakit masyarakat. Mereka gencar melaksanakan patroli ke tempat-tempat hiburan malam, Cafe dan Spa selama bulan puasa.

Sebelum monitoring, kegiatan diawali dengan apel bersama TNI dan Polri di aula kantor Pol PP dengan jumlah personil sebanyak 65 orang.

Monitoring ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kepatuhan terhadap surat edaran Pemerintah Kabupaten Bekasi yang melarang aktivitas THM dan sejenisnya selama bulan Ramadhan.

Tujuan lokasi kegiatan monitoring, petugas menyisir tempat Spa dan Cafe diwilayah Kecamatan Cikarang Pusat dan Cikarang Selatan

“Sebelumnya Satpol PP telah memberikan himbauan dan sosialisasi kepada semua pemilik usaha, hal itu dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadhan,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Surya Wijaya. Kamis (21/03/2024) malam.

Dengan adanya pengawasan ini, Surya berharap seluruh pihak dapat mematuhi aturan dan menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Diharapkan agar semua pemilik usaha dapat mematuhinya selama bulan Ramadhan.” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *