Perkuat Silaturahmi Alumni 98 SMK Taruna Karya 76 Karawang Gelar Buka Puasa Bersama

Perkuat Silaturahmi Alumni 98 SMK Taruna Karya 76 Karawang Gelar Buka Puasa Bersama

SukaKarya – Kabupaten Bekasi || Kabarnusa24.com

Alumni 98 SMK Taruna Karya 76 Karawang menggelar acara Buka Bersama (BukBer) puasa Ramadan 1445 Hijriyah, bertempat di halaman Toko sembako Amanah Jalan raya Sukalaksana, Kp. Muara, SukaLaksana, SukaKarya, Kabupaten Bekasi Pada Selasa (26/03/2024).

Para Alumni 98 SMK Taruna Karya76 (Tk76) yang hadir diantaranya datang dari pekerja Kedinasan Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Anwar Badaruddin, Pengusaha Media online SMSI Internusa Media Grup (IMG), Suheb Rizal, Pengurus DKM Masjid, Ahmad Subadri, Maintenance Specialis KOBELCO, Suryadi Sutisna, Pengusaha Wirausaha, Rojak Fauzi dan Jurnalis Kabanusa24.Com, Dede Bustomi.

Acara tersebut bertujuan untuk mengikat kembali tali silaturahmi sesama alumni 98 SMK TK76 Karawang setelah sekian lama tidak pernah bertemu karena keadaan juga kesibukan sosial.

Perkuat Silaturahmi Alumni 98 SMK Taruna Karya 76 Karawang Gelar Buka Puasa Bersama

Selaku Tuan Rumah, Rohadi Mengatakan Rasa Syukurnya bisa bertemu berkumpul bersilaturahmi kembali dengan Alumni 98 SMK TK 76 walaupun hanya beberapa alumni yang dapat hadir pada gelar BukBer puasa Ramadan 1445H/ 2024M.

“Alhamdulillah pada ramadan kali ini bisa buka bersama puasa ramadan bersama alumni 98 smk Tk 76 walaupun hanya beberapa saja yang hadir, ini merupakan kebahagiaan awal untuk bisa terus mengikat tali silaturahmi para Alumni 98 kedepannya” Ungkapnya

Anwar Badaruddin, alumni yang saat ini menjabat di Kedinasan Diskominfosantik kabupaten Bekasi Juga mengatakan hal yang sama, ia menyambut baik dan berharap dengan silaturahmi tidak hanya sekedar reuni, namun harus di isi dengan suatu hal yang bermakna juga bernilai seperti memberikan Santunan dan hal lainnya.

” Ya apresiasi yang baik buat rekan Alumni 98 Tk 76 walaupun hanya beberapa yang bisa hadir, Insyaa Allah kedepan setelah silaturahmi dan bukber ini kita adakan reuni akbar alumni 98 smk Tk 76 Karawang, diacaranya nanti kita adakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk bersama” Pungkasnya.

Pada saat yang sama Suheb Rizal sebagai pengusaha Media online SMSI IMG mendudukung langkah kedepannya yang baik bagi silaturahmi Alumni 98 smk Tk 76 agar terus memeprerat terjalin tali silaturahmi, Tuturnya.

Para Alumni 98 Tk 76 Karawang Berharap melalui Bukber puasa Ramadan dapat memperkuat tali silaturahmi kedepan dengan baik dengan duduk sama rendah berdiri sama tinggi tidak membedakan status sosial dan lainnya.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *