Daerah  

M. Yudha Bagaskara Rochim. SH. LLM Siap Maju Dalam Pemilihan Ketua Forum Millenial Lintas Agama Indonesia (FOMLIGASIA) 2024:- 2026

M. Yudha Bagaskara Rochim. SH. LLM Siap Maju Dalam Pemilihan Ketua Forum Millenial Lintas Agama Indonesia (FOMLIGASIA) 2024:- 2026

Palembang – Pemilihan Ketua Forum Millenial Lintas Agama Indonesia (FOMLIGASIA) yang akan dilaksanakan di jakarta pada hari Minggu (21/04/2024) nanti. Dimana ada salah satu kandidat yang terbaik dan banjir dukungan dari seluruh masyarakat sumatera selatan yaitu M. Yudha Bagaskara Rochim, SH. LlLM.

M. Yudha Bagaskara Rochim SH, LLM mendapatkan dukungan langsung dari H. M. Akbar Alfaro. B.Bus. MM, Ketua DPD GRIB Jaya yaitu Satria Amri Singoyudho, Deddy Andespa Team Akademi Esport Sumsel, Dadang Dharmendra Ketua Komunitas Lingkungan Hidup, Ahmad Zacky Ketua Pemuda Kreatif Serba Bisa (PKSB), rekan pers dan banyak lainya.

Saat awak media mewawancarai salah satu pendukung M. Yudha Bagaskara Rochim, SH, LLM yaitu Deddy Andespa mengatakan ” Kami mewakili dari segala lapisan masyarakat provinsi sumatera Selatan sangat mendukung serta mensupport saudara kami yaitu M. Yudha Bagaskara Rochim, SH, LLM maju dalam pemilihan Ketua Forum Millenial Lintas Agama (FOMLIGASIA). Secara realita dan fakta nya baik di internal maupun eksternal. sosok Bang Yudha ini adalah sosok pemimpin yang memiliki tipe pekerja keras, solid dan sosial yang tinggi. Selain itu, pada saat M. Yudha Bagaskara Rochim, SH, LLM menjabat ketua Gerakan Millenial Indonesia (GMI) chapter Sumatera Selatan, bang Yudha pada saat itu, berhasil untuk menyatukan seluruh relawan Bapak H. Prabowo Subianto bersama Mas Gibran Rakabuming Raka Se Provinsi Sumatera Selatan dan mengantarkan serta mengawal Bapak Prabowo Subianto bersama Mas Gibran Rakabuming Raka menang menjadi Presiden 2024 – 2029 “.

Disamping itu juga awak media juga datang menemuiM. Yudha Bagaskara Rochim, SH, LLM mengatakan ‘ Syukur Alhamdulillah dan terima kepada semua saudara dan rekan – rekan seperjuangan. Atas dukungan serta support ini saya siap untuk maju sebagai kandidat Ketua Forum Millenial Lintas Agama Indonesia (FOMLIGASIA) 2024 – 2026. Apabila saya terpilih sebagai ketua Forum Millenial Lintas Agama (FOMLIGASIA) saya akan berjuang dan bekerja keras serta amanah dalam mengemban setiap tugas. Allahuma aamiin yaa rabbal allamiin. Sekali sayaengucapkan terimah kasih “.

 

Pewarta : Ly / rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *