Daerah  

Kolaborasi PT Pertamina Pendopo Field , Adera Field dan Raja Tempirai Field Gelar Safari Ramadhan Bersama Media PALI

 

PALI Sumsel, Kabarnusa24.Com Jalin Silaturhami serta meningkatkan hubungan yang harmonis dan Sinergitas dengan Insan Pers, PT.Pertamina Pendopo Field, Adera Field, Raja Tempirai Field, Gelar Safari Ramadhan dan Acara Buka Bersama dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum’at (5/4/2024)

Kolaborasi PT Pertamina Pendopo Field , Adera Field dan Raja Tempirai Field Gelar Safari Ramadhan Bersama Media PALI

Dengan Tema, “Energi Kebersamaan”, Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut, Berlangsung di Gedung Arsendora kompleks Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel.

 

Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut, di isi dengan ceramah keagamaan dengan pembagian dopraiz sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, I wayan Sumerta Selaku Senior Manager PT.Pertamina Pendopo Field Humas Pertamina Dan para Ketua Dan Insan Pers, Dari Lintas organisasi Seperti PWI, IWO, AWDI, PWRI, IWO I, SWI, SMSI dan PJS Kab PALI.

 

Dalam kesempatan tersebut Iwayan Sumerta Selaku Senior Manager PT.Pertamina Pendopo Field menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan acara buka puasa bersama wartawan di Kabupaten Pali ini sebagai ajang mempererat hubungan Pertamina Pendopo Field dengan para awak media di Kabupaten Pali berharap bisa berkomunikasi dengan baik serta saling mendukung dalam Hal aktivitas agar bisa saling mensupport, Demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten PALI ini.

“Saya berharap rekan-rekan media agar bisa saling mensupport,demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten Pali ini. balik secara bermedia serta kerja sama yang baik dengan kita, sebagai ajang mempererat hubungan Pertamina Pendopo Field dengan para awak media di Kabupaten Pali dan berharap bisa berkomunikasi dengan baik serta saling mendukung dalam Hal aktivitas agar bisa saling mensupport,demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten PALI ini,”Ucapnya.

 

Alhamdulillah kegiatan acara buka puasa bersama, antara para Media di Kabupaten Pali berjalan baik dan lancar, semoga kegiatan acara buka puasa bersama ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, Supaya hubungan Pertamina Field dengan Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *