Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Giat Pembinaan Pengurus yang Dihadiri Muspika

Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Giat Pembinaan Pengurus yang Dihadiri Muspika
Doc. Kegiatan Pembinaan Pengurus Karang Taruna Cibarusah (Foto:Wati W)

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, melakukan pembinaan kepada Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan, Minggu (07/04/2024).

Kegiatan pembinaan dihadiri Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen, Babinsa Koramil 09 Cibarusah Serda Musa Al-Imran, staff kecamatan Aef Mulyadi dan perwakilan Karang Taruna tingkat desa.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa mengatakan, bahwa pembinaan kepada Karang Taruna Kecamatan Cibarusah bertujuan melahirkan peradaban dan jiwa sosial, juga sebagai ajang mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi.

“Selain itu, kita juga dari Karang Taruna Kecamatan Cibarusah memberikan motivasi kepada pengurus dan karang taruna tingkat desa untuk senantiasa selalu menebar kebaikan atau memberikan hal hal yang positif kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing,” kata Ade.

Lebih lanjut Ade Guniwa mengatakan bahwa pembinaan kepada karang taruna ini merupakan program kerja yang rutin dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

“Mudah-mudahan Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa wilayah Kecamatan Cibarusah semakin maju dan maju lagi,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen menyampaikan pesan agar Karang Taruna berperan aktif menjaga Kamtibmas diwilayahnya dan juga selalu mengingatkan warga lainnya untuk membantu menjaga Kamtibmas.

“Diharapkan kerjasamanya antara TNI Polri dan para pemuda yang ada di organisasi Karang Taruna ini dalam menjaga kamtibmas, dan apabila ada kejadian yang harus hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa segera menghubunginya.” tutupnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *