Patroli Preventif Polsek Serang Baru Sasar Rumah Kosong Warga Yang Mudik

Patroli Preventif Polsek Serang Baru Sasar Rumah Kosong Warga Yang Mudik

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Guna memastikan situasi yang aman saat mudik lebaran tahun 2024, Personil Piket Polsek Serang Baru yang di pimpin Kanit Intel, Ipda Heru. A, melaksanakan patroli preventif rumah kosong yang di tinggal mudik penghuninya di perumahan Mega Regency. Sabtu (13/04/2024).

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja melalui Kanit Intel Ipda Heru mengatakan, patroli preventif rumah kosong tersebut dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dan personil piket patroli Polsek Serang Baru dimana banyaknya warga masyarakat Serang Baru yang melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Patroli Preventif Polsek Serang Baru Sasar Rumah Kosong Warga Yang Mudik

“Kami ingin memastikan rumah warga milik warga yang mudik dalam kondisi aman. Anggota kami mengecek pemukiman penduduk baik pagar, pintu hingga jendela rumah yang ditinggal mudik, memastikan apakah dalam keadaan terkunci atau tidak,” kata Ipda Heru.

Selain patroli preventif dan monitoring rumah kosong, anggota Polsek Serang Baru juga memberikan himbauan kepada warga, agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama mudik lebaran.

“Secara aktif anggota kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada ketua RT, RW dan warga setempat. Kami juga meminta warga untuk dapat berkolaborasi menjaga kondusifitas dilingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *