Daerah  

Pemdes Desa Karang Harum Adakan Kegiatan Rapat Minggon

Pemdes Desa Karang Harum Adakan Kegiatan Rapat Minggon

Bekasi – Jabarll KabarNusa24com, Pemerintah Desa Karang Harum kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi,mengadakan kegiatan rapat minggon usai libur Hari raya idul Fitri 1445 H, yang dilaksanakan di aula desa karang harum ( 25 – 04 – 2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi PKK, sosialisasi pos yandu, sosialisasi Bimaspol, sosialisasi puskesmas dan seluruh perangkat Desa Karang Harum tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu mempererat kembali silahturahmi serta menjaga kekompakan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa.

Dalam acara minggon mingguan Agar menambah berkenaan dengan telah usai nya pemilu kemarin diharapkan seluruh perangkat desa dapat menyudahi perbedaan politik yang ada dan kembali menjalan kan tugas dan fungsi nya sebagaimana mestinya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Mari kita kompak dan semangat dalam meningkatkan kan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan bersama – sama menjalan kan program pembangunan Desa Karang Harum.

Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesejahteraan agar mampu menjalan kan tugas dengan sebaik – baik nya dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat tutur nya H.M.Rimansyah A.MD kepala Desa Karang Harum ( TiR ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *