Daerah

Forum Pemuda Pulo Besar menggelar HUT RI yang KE – 78

3
×

Forum Pemuda Pulo Besar menggelar HUT RI yang KE – 78

Sebarkan artikel ini
Forum Pemuda Pulo Besar menggelar HUT RI yang KE - 78

Bekasi | KabarNusa24com,Forum Pemuda Pulo Besar Karangsatu sukses menggelar perlombaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sejumlah 15 perlombaan sukses dilaksanakan di halaman rumah Bapak Mica yang merupakan salah satu tokoh Masyarakat Karangsatu kec karang bahagia bekasi , Kamis (17/08/2023).

Lomba tersebut berlangsung meriah. Di mana di ikuti oleh berbagai usia, baik anak-anak maupun dewasa tak ketinggalan ibu-ibu pun ikut serta dalam acara tersebut,

Salah Satu Panitia Pelaksana Dede Yusuf Solihin mengucapkan terima kasih kepada Para Tokoh Masyarakat Pulo Besar, Para Pemuda dan semua lapisan masyarakat yang telah mensupport acara ini dalam memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Ucapnya.

“Saya juga berterima kasih khusunya kepada para pemuda pulo besar yang telah berpartisipasi dan sangat semangat meski acara ini terhitung dadakan hanya satu minggu persiapan, namun alhamdulillah acara ini sukses dan lancar, dalam memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. Berharap melalui lomba ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan diantara teman-teman Pemuda,” harap Ucup sapaan akrabnya

Dede Yusuf juga mengucapkan selamat HUT ke-78 Kemerdekaan RI terus melaju menuju Indonesia maju. “Pungkasnya” (TIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *