DaerahPemilu 2024

Madi Apriadi .S.Pd.I . ,M.Pd Calon DPRD Kabupaten PALI, Siap Menyalurkan Aspirasi Masyarakat

3
×

Madi Apriadi .S.Pd.I . ,M.Pd Calon DPRD Kabupaten PALI, Siap Menyalurkan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Madi Apriadi .S.Pd.I . ,M.Pd Calon DPRD Kabupaten PALI, Siap Menyalurkan Aspirasi Masyarakat

PALI – Sumatera Selatan
Kabarnusa24.com

Madi Apriadi,S.Pd.I.,M.Pd Calon DPRD Kabupaten PALI dengan nomor urut 2 sesuai dengan nomor urut partainya, Partai Gerindra Dapil 4 Kecamatan Penukal , Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, siap menyalurkan aspirasi masyarakat.

Beliau dilahirkan dari pasangan bapak Guntur dan Ibu Halimah yang kesehariannya menghabiskan waktu sebagai akademisi dan pejuang sosial.

Caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra ini,
juga terkenal ramah, bijaksana, serta peduli dengan masyakat sekitar,

Saat di bincangai awak media selasa (17/10/2023) ia pun berkomitmen akan mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Pali khususnya tanah kelahirannya desa Air Itam.

” Saya siap mengabdikan diri jika dipercaya oleh masyarakat dan menjalani amanah yang akan di emban jika terpilih nantinya, dan saya mohon do’a serta dukungannya, agar apa yang kita harapkan dapat terkabul,”ucapnya.

Madi juga siap memperjuangkan aspirasi masyrakat Kabupaten PALI agar lebih maju lagi.

“Saya akan berjuang untuk kemajuan daerah yang saya wakili, dan siap menjadi agen kemajuan Dapil 4 khususnya dan Kabupaten PALI pada umumnya, agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa di perlakukan tidak adil oleh kebijakan pemerintah.”

Pada akhirnya beliau berpesan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin dengan baik dan benar karna jika salah memilih wakil rakyat kita akan menyesal 5 tahun kedepan dan pilihlah wakil rakyat yang memang benar-benar terbukti peduli bukan hanya sekedar menebar janji karna salah satu ciri pemimpin yang baik itu ia pasti akan menepati janjinya.

” Jika orang baik menjauhi politik tunggulah kita akan dipimpin oleh orang-orang jahat ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *