DaerahPolitik

PKB : Kolaborasi Antar Propinsi Dan Kabupaten Menyelaraskan Visi Dan Misi Menuju 2024

3
×

PKB : Kolaborasi Antar Propinsi Dan Kabupaten Menyelaraskan Visi Dan Misi Menuju 2024

Sebarkan artikel ini
PKB : Kolaborasi Antar Propinsi Dan Kabupaten Menyelaraskan Visi Dan Misi Menuju 2024

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Dengan mengusung satu tema “Menggapai Keseimbangan Toleransi Keanekaragaman dan Kesatuan”, Ubaidillah selaku Anggota DPR propinsi dari fraksi PKB tersebut mengadakan Acara Workshop di Desa jebung Lor. Minggu, 05 November 2023 jam 10:00 Wib.

 

Acara yang diadakan di Pondok Pesantren Al Huda Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari ini, terlihat Sukses dan menggembirakan, pasalnya, undangan yang hadir bukan hanya dari warga sekitar, namun dari beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Pujer, Tlogosari, Sukosari bahkan dari Kecamatan Sempol juga menghadiri acara tersebut.

 

Sedikit ada yg menjanggal, “Kenapa harus diadakan di Pesantren desa jebung lor itu?? Ya.. Ternyata di Desa jebung Lor tersebut, ada sosok wanita yang memberanikan diri mencalonkan sebagai Calon DPRD Kabupaten Bondowoso, Beliau adalah Evie Sulistiani (Istri dari kepala desa jebung lor).

 

Direncanakanlah sebuah kolaborasi APIK antara Mbak Evie (sapaan akrabnya) dengan Mas Ubay (nama panggilannya), untuk mensukseskan acara “Workshop” tersebut, dan juga bisa menyelaraskan Visi dan Misi keduanya dalam Kontestasi Pemilu di tahun 2024 nanti.

 

Dalam sambutannya, pihak Ubaidillah yang kini maju lagi sebagai Calon DPR Propinsi Nomor urut 02 Mengatakan : “karena saya asli putra daerah Bondowoso, dan juga masih muda mas, saya akan memprioritaskan para kaula muda agar punya usaha sendiri, penghasilan sendiri, dan intinya bisa Mandiri dengan Program UMKM kami”. Tuturnya.

 

“Tidak mengesampingkan program yang lain, seperti Infrastruktur di Kota kita ini, masih sangat perlu diperhatikan. Soal infrastruktur ini, sudah menjadi pembahasan di propinsi mas”. Tegasnya.

 

Disisi yang lain, Evi Sulistiani yang saat ini sebagai Calon DPRD Bondowoso Nomor urut 04 mengatakan : “Saya akan menepis pernyataan banyak orang, yang mengatakan bahwa wanita itu bisanya hanya “Nurok Bhebeng” ( ikut ikutan saja, atau pelengkap saja), saya akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya se Dapil 03″. Tegasnya penuh semangat.

 

“Jika saya dipercaya oleh bapak ibu semua, bersama, bersinergi, berkolaborasi APIK dengan Mas Ubay ini, akan saya buktikan adanya perubahan di kota tercinta kita”. Tutupnya. (tim/S-Yudie/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *