Daerah

TNI-Polri tingkatkan sinergi dalam menjaga Kamtibmas di Palembang

2
×

TNI-Polri tingkatkan sinergi dalam menjaga Kamtibmas di Palembang

Sebarkan artikel ini
TNI-Polri tingkatkan sinergi dalam menjaga Kamtibmas di Palembang

 

Palembang – Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi S,H. menyatakan mereka akan terus meningkatkan sinergi bersama TNI dalam mengawal Kamtibmas dan menjaga keharmonisan serta toleransi di Palembang, Sumatera Selatan.

“Hari ini kami sengaja datang langsung ke Markas TNI AU Jalan Adi Sucipto km 11 untuk menjalin komitmen terus meningkatkan sinergi bersama TNI dalam mengawal Kamtibmas dan keharmonisan di Kota Palembang

Danyon Batalyon A Pelopor menuturkan, pada kegiatan ini semoga terus berjalan signegritas TNI-POLRI semakin erat untuk menunjang tugas ke depanya, TNI-AU Dan BRIMOB sangat merasakan hubungan silahturahmi begitu luar biasa dan ini sebagai wujud dalam kebersamaan tugas di lapangan dalam menjaga kamtibmas. Semoga kita semakin kuat dan dicintai masyarakat.

Sebelumnya, Personil Korps Brimob Polda Sumsel yang dipimpin Bripka Nico Pakpaham melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas di sekitar sukarami dan talang kelapa agar memberikan rasa aman disekitar masyarakat yang beraktifitas.
Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H. mengatakan “bahwa kegiatan sambang pos Mako TNI tersebut guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah terbina dengan sangat baik,” ucap Danyon.

selain patroli sambang Mako TNI, personil Korps Brimob Polda Sumsel juga hadir di tengah masyarakat dalam membantu keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas ”, tutupnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *