Pendidikan

Gratiskan Biaya Pendidikan, Pj Bupati Bekasi Apresiasi YPI Addamaniah Sukatani

4
×

Gratiskan Biaya Pendidikan, Pj Bupati Bekasi Apresiasi YPI Addamaniah Sukatani

Sebarkan artikel ini
Gratiskan Biaya Pendidikan, Pj Bupati Bekasi Apresiasi YPI Addamaniah Sukatani
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-41 Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Addamaniah, Kp. Srengseng Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani, pada Sabtu (3/8/2024).

BEKASI, Kabarnusa24.com – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-41 Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Addamaniah, Kp. Srengseng Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani, pada Sabtu (3/8/2024).

Dani Ramdan mengapresiasi YPI Addamaniah yang patut dicontoh karena bisa memberikan pendidikan 100 persen gratis bagi masyarakat di sekitarnya.

“Ya, sekolah di sini semuanya gratis tidak ada pembayaran sepeser pun, seperti bangunan dan SPP bulanan, bangunannya juga sangat layak untuk digunakan kegiatan belajar mengajar, saya kira ini patut dicontoh oleh sekolah-sekolah yang lain,” ungkapnya.

Dani memuji pengurus YPI Addamaniah yang bekerja sangat ikhlas dalam memperjuangkan pendidikan bagi masyarakat, baik guru maupun pengurusnya.

“Sekolah ini tidak mencari keuntungan, tetapi mencari keberkahan dan ridho dari Allah SWT, patut kita apresiasi YPI ini,” katanya.

Ketua YPI Addamaniah, Hj. Sholihah Hambali mengatakan, sekolah yang dipimpinnya sudah berdiri sejak tahun 1984 dan sudah berumur 41 tahun.

“Alhamdulillah, sekolah ini kita gratiskan untuk masyarakat di lingkungan sekitar, saat ini total siswa sebanyak 600 orang,” katanya.

Acara Harlah ke-41 YPI Addamaniah juga diisi dengan santunan anak yatim piatu dan menghadirkan penceramah Ust. Hasyim Adnan serta penampilan siswa-siswi dan band religi asli Sukatani.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *