Berita

Petarung Kehidupan Ponorogo Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Ipong-Luhur di Pilkada 2024

0
×

Petarung Kehidupan Ponorogo Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Ipong-Luhur di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Petarung Kehidupan Ponorogo Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Ipong-Luhur di Pilkada 2024

Petarung Kehidupan Ponorogo Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Ipong-Luhur di Pilkada 2024

Ponorogo, Kabarnus24.com – Sebanyak 50 anggota komunitas Petarung Kehidupan “Wani Tarung” Bolone Mas Ipong Ponorogo, yang dipimpin oleh Joko alias Mak e Joka dan Edi Chan, menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru.

Deklarasi dukungan ini berlangsung di Posko Pemenangan Ipong-Luhur yang terletak di Pasar Pon Kota Lama Ponorogo pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Ketua Petarung Kehidupan Nusantara, Joko Bambang Setiono, didampingi oleh Wakil Ketua Edi Chan, menyampaikan kepada media ini bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk mendeklarasikan dukungan dan kesiapan memenangkan pasangan Ipong-Luhur dalam Pilkada Ponorogo 2024.

“Kedatangan kami hari ini bertujuan untuk berkomitmen memberikan dukungan serta siap memenangkan Pak Ipong dan Mas Luhur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Periode 2024-2029,” ujar Joko.

Cabup Ipong Muchlissoni menyatakan rasa syukur dan bangga atas dukungan dari Petarung Kehidupan. Ia bersyukur karena masyarakat Ponorogo kini semakin sadar dalam memilih pemimpin, dan bangga karena dukungan dari masyarakat semakin hari semakin bertambah.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari Petarung Kehidupan. Kesadaran masyarakat Ponorogo dalam memilih pemimpin kini lebih rasional, tidak lagi termakan janji palsu, fitnah, serta adu domba. Kami yakin, kesadaran politik masyarakat Ponorogo akan terus meningkat,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Cawabup Segoro Luhur mengapresiasi dukungan dari Petarung Kehidupan. Gelombang dukungan yang besar ini menjadi pembangkit semangat bagi Paslon Ipong-Luhur untuk optimistis menang pada Pilkada Ponorogo 2024.

“Alhamdulillah, setiap hari dalam minggu ini, dan beberapa bulan terakhir, banyak relawan dari berbagai unsur mendukung Paslon Ipong-Luhur. Dukungan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berjuang demi Ndandani Ponorogo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Cawabup Segoro Luhur menyatakan sepakat dengan yang disampaikan Cabup Ipong bahwa, sesuai namanya, Petarung Kehidupan memiliki filosofi ‘hidup yang tidak dipertarungkan tidak akan pernah kita menangkan’.

“Intinya, marilah kita bersama-sama berjuang demi Ponorogo tercinta ini,” pungkasnya.

Penulis: MbahSur Editor: Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *