DaerahPolitik

Koordinasi Antar Kordes, Korcam, Tim & Relawan: Devi – Ferdinand Yakin Memenangkan Pilkada PALI 2024

618
×

Koordinasi Antar Kordes, Korcam, Tim & Relawan: Devi – Ferdinand Yakin Memenangkan Pilkada PALI 2024

Sebarkan artikel ini
Koordinasi Antar Kordes, Korcam, Tim & Relawan: Devi - Ferdinand Yakin Memenangkan Pilkada PALI 2024

 

PALI –  Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

PASLON Bupati PALI, Priode 2024-2029.
Devi Harianto- Ferdinad Menggelar giat Koordinasi antar Kordes, Korcam serta pendataan tim dan relawan pasangan Devi-Ferdinand untuk wilayah Kecamatan Abab. Pada senin 14 Oktober 2024 didesa Karang Agung Kec, Abab, Kab, PALI.

Giat pertemuan dan koordinasi tersebut dipandu langsung oleh Devi Harianto Dalam penyampaiannya Kordinasi ini sangat penting dalam memastikan bahwa seluruh tim, baik di tingkat desa maupun kecamatan, agar bekerja dalam satu tujuan yang selaras. Dengan memetakan kekuatan di lapangan, Agar tim Devi-Ferdinand bisa memahami lebih dalam potensi dukungan serta tantangan di berbagai area di Kecamatan Abab.

“Koordinasi yang kami lakukan hari ini adalah kunci keberhasilan kita bersama. Dengan memetakan kekuatan dan memahami kondisi di lapangan, kita dapat bekerja lebih fokus dan terarah. Saya percaya, dengan kerjasama yang solid dari tim di desa hingga kecamatan, kita bisa mengatasi setiap tantangan yang ada dan meraih dukungan maksimal dari masyarakat Kecamatan Abab. Ucap Devi

Ini bukan hanya soal kemenangan kita, tapi bagaimana kita bisa membawa perubahan nyata yang dibutuhkan oleh masyarakat. melalui program-program unggulan kita,
kita memberikan solusi nyata yang bisa mereka rasakan manfaatnya, oleh masyarakat
bukan sekadar janji-janji belaka.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan kerja keras dan kebersamaan, kita mampu meraih dukungan dari masyarakat. Keyakinan ini bukan hanya berasal dari strategi yang kita siapkan, tetapi juga dari kepercayaan yang kita bangun bersama di setiap langkah. Ditambahkan Devi- Masyarakat butuh pemimpin yang hadir, mendengarkan, dan bertindak nyata, saya percaya kita bisa memberikan perubahan yang mereka harapkan, karena perjuangan kita untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat kabupaten PALI, tutupnya (Ad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *