Tutup
Politik

Polsek Penukal Abab Kawal Ketat Kempaye Calon Bupati PALI Nomor Urut 02

0
×

Polsek Penukal Abab Kawal Ketat Kempaye Calon Bupati PALI Nomor Urut 02

Sebarkan artikel ini
Polsek Penukal Abab Kawal Ketat Kempaye Calon Bupati PALI Nomor Urut 02

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com,

Polsek Penukal Abab memastikan keamanan dan ketertiban dalam kegiatan kampanye tatap muka yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Pali Nomor Urut 02, Iwan Tuaji, S.H., yang berlangsung di Kecamatan Abab, Kabupaten Pali, Senin (21/10/2024).

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 13.30 WIB, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H., menegaskan bahwa kampanye ini sekaligus menjadi momen silaturahmi antara calon wakil bupati dengan warga setempat.

Pihak kepolisian melakukan pengamanan ketat untuk memastikan jalannya acara berlangsung aman dan kondusif.

“Kami melakukan pengamanan penuh serta monitoring dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terhadap setiap kegiatan calon wakil bupati ini,” ujar AKP Ardiansyah.

Tak hanya melakukan pengamanan, Polsek Penukal Abab juga terus berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Penukal dan Abab untuk menjaga kelancaran masa kampanye.

Koordinasi ini sangat penting mengingat tahapan kampanye sudah berjalan dan keterlibatan berbagai pihak diperlukan untuk memastikan tidak ada pelanggaran.

AKP Ardiansyah menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pali.

“Polsek Penukal Abab akan selalu siap menjaga keamanan di wilayah hukum kami selama masa kampanye ini berlangsung,” tutupnya.

Dengan komitmen ini, diharapkan kampanye berjalan dengan lancar, tertib, dan damai, sehingga masyarakat dapat menjalani pemilihan dengan rasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *