Olahraga

Cindy Agustin, Perempuan Muda Asal Bandung ini Juara Satu Kelas Sporty Woman di Betmen Hard Enduro 2

0
×

Cindy Agustin, Perempuan Muda Asal Bandung ini Juara Satu Kelas Sporty Woman di Betmen Hard Enduro 2

Sebarkan artikel ini
Cindy Agustin, Perempuan Muda Asal Bandung ini Juara Satu Kelas Sporty Woman di Betmen Hard Enduro 2

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Cindy Agustin (24) perempuan muda asal Bandung ini ikut meramaikan kejuaraan motor trail ” Betmen Hard Enduro” yang digelar untuk yang kedua kalinya oleh Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT TNI ke 79 di lapangan enduro Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada 26–27 Oktober 2024.

Ia adalah salah satu perempuan muda yang ikut bersaing dengan tujuh peserta lainnya dari berbagai daerah.

Cindy, saat diwawancarai setelah menerima penghargaan sebagai juara pertama di kelas Sporty Woman, mengaku dirinya tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti perlombaan selain latihan seperti biasa.

“Tidak ada persiapan khusus hanya latihan seperti biasa didekat rumah, bahkan saya kemarin itu habis dari Jambi ikut perlombaan juga, selesai dari sana saya langsung ke sini untuk ikut lomba,” ungkapnya. Sabtu (26/10/2024) sore.

Dia berharap, perlombaan motor trail ini tidak hanya untuk kaum pria saja melainkan lebih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang mengikutsertakan kaum perempuan juga.

“Harapan saya kedepannya, akan lebih banyak lagi kaum perempuan yang diikutsertakan dalam event-event seperti ini.” pungkasnya.

Perlu diketahui, ada ratusan peserta dari beberapa daerah yang mengikuti Betmen Hard Enduro ke-2 ini untuk bersaing menjadi juara.

Kejuaraan yang gratis ditonton oleh masyarakat ini diselenggarakan oleh Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT TNI ke 79 dan sebagai pesta untuk rakyat.

Tidak hanya perlombaan motor trail, masyarakat juga disuguhkan dengan hiburan – hiburan dan doorprize. Selain itu, event ini mendorong peningkatan ekonomi para pelaku UMKM dengan berjualan di sekitar lokasi perlombaan. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *