Daerah  

Seorang Kakek Berumur 70 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api Babak Ranjang

Seorang Kakek Berumur 70 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api Babak Ranjang

Lampung Utara,Kabarnusa24 com

Se Orang warga
Desa Bangun Jaya Kecamatan. Sungkai Utara Kabupaten. Lampung Utara, tewas tertabrak kereta api Jurusan Tulung Buyut Ketapang berjalan dari stasiun tulung buyut menuju stasiun ketapang

Korban mengalami luka robek di bagian Kepala bagian sebelah atas (otak keluar), tulang tangan patah kanan Kiri, dan Tulang Kaki Patah Kanan Kiri dan Meninggal Dunia di TKP. KM 125 + 8 Petak Desa Padang Ratu Kecamatan. Sungkai Utara Kabupaten. Lampung Utara.

Kejadian itu sekira pukul 05.30 Wib. Rabu tanggal 03 Mei. diduga korban mengalami permasalahan pendengaran sehingga tertabrak kereta api.

Kapolsek Sungkai Utara.
IPTU AHMAD MARDIANSAH PUTRA, SH. Kecelakaan yang mengakibatkan seorang kakek meninggal itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB, pagi.

“Menurut keterangan keluarga korban an. Wahyono (anak Korban), allmarhum. korban keluar rumah sekitar pukul 04.30 wib tidak pamitan dan tidak tau kemana arah nya.

karena kondisi korban sudah pikun, tiba-tiba keluarga korban sekira pukul 06.00 wib telah dapat kabari bahwa korban .”karsam.
70 tahun tertabrak kereta Api di desa Padang Ratu Kecamatan. Sungkai Utara. Sudah dalam keadaan sudah Meninggal Dunia (MD). jelas Kapolsek Sungkai Utara.IPTU AHMAD MARDIANSAH

Lebih lanjut. Utara.IPTU AHMAD MARDIANS AH.mengatakan, korban diketahui mengalami luka robek di bagian Kepala bagian sebelah atas (otak keluar), tulang tangan patah kanan Kiri, dan Tulang Kaki Patah Kanan Kiri. karena terpental usai benturan dengan badan kereta.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. “Kalau jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (Ris/Arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *