Debat Cawapres, Muhaimin akan Lanjutkan Program Bantuan Sosial

Debat Cawapres, Muhaimin akan Lanjutkan Program Bantuan Sosial
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar saat menyampaikan visi dan misi pada acara debat kedua di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Jakarta – Kabarnusa24.com,

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menyatakan, pihaknya akan melanjutkan program bantuan sosial. Hal itu disampaikannya dalam debat dengan tema ‘ekonomi kerakyatan’.

“Pasangan Amin menginginkan bansos yang memang menjadi kewajiban negara ini diteruskan dan bahkan harus ditingkatkan,” kata Muhaimin dalam debat Cawapres di JCC Senayan, Jumat (22/12/2023).

“Sehingga kita ingin bansos plus yang semakin memberikan rakyat kita kemampuan daya beli. Dan mendongkrak ekonomi rakyat kita,” ujarnya menambahkan.

Untuk mewujudkan itu semua, Muhaimin akan memastikan 5 persen anggaran APBN sebesar Rp150 triliun untuk kaum muda. Ini guna menekan angka pengangguran yang selama ini menjadi persoalan bangsa.

“Ini 150 triliun kita khususkan untuk kamu, kamu kaum muda Indonesia. Kamu, kamu yang memiliki energi besar untuk menjadi bagian terdepan bagi kemajuan bangsa kita,” ucapnya.

Sumber: RRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *