Modus Pesan Mie Kriting, Dua Hand Phone Pedagang Mie Kriting di Gondol Pencuri

Modus Pesan Mie Kriting, Dua Hand Phone Pedagang Mie Kriting di Gondol Pencuri

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI || KABARNUSA24.COM

Pedagang Mie Kriting H. Munir yang berlokasi di jalan Coca cola DDN, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ketiban Sial, pasalnya dua Handphone Miliknya saat sedang berjualan digondol maling sekira pukul 10:00wib dengan modus berpura-pura pesan Mie Kriting pada Senin(08/01/2024).

Dea seorang perempuan pedagang Mie kriting berteriak histeris pada saat kejadian sampai mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas dan para pedagang yang sedang berjualan disekitaran pinggir kali Jalan penghubung kali malang dengan jalan raya teuku umar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Awak media Kabarnusa24.com yang kebetulan melintas mencoba menanyakan kronologi apa yang sedang terjadi pada pedagang Mie Kriting. Menurut Pengakuan Dea seorang perempuan pedagang Mie Kriting telah menjadi korban pencurian oleh dua orang pelaku kejahatan yang berpura – pura membeli makanan mie kriting yang dijualnya, Pelaku berhasil mengelabuinya dengan menggondol dua Handphone saat sedang melayani.

Modus Pesan Mie Kriting, Dua Hand Phone Pedagang Mie Kriting di Gondol Pencuri
Dea seorang perempuan pedagang Mie Kriting menangis Histeris setelah Kedua Handphonenya raib digondol Pencuri.

Dea menuturkan kejadiannya begitu singkat, “saat kejadian kedua orang pelaku datang menggunakan sepeda motor jenis satria fu berhenti didepan warung Mie, satu dari kedua pelaku memakai kaos warna biru memesan 1porsi mie kriting, yang satunya memakai jaket warna hitam duduk di sepeda motor menunggu, keduanya mamakai masker” Ungkapnya.

Dea menambahkan, “saat pesanan mie nya sudah selesai dibungkus, pelaku lalu meminta tambahan satu krupuk yang dipajang dipojok dalam warung lalu membayar pesanannya seharga Rp.20.000 langsung jalan kearah kalimalang. Sedangkan mie pesananya tidak dibawa, pada saat itu Dea yang sedang melayani seorang diri tidak sadar saat mengambilkan kerupuk pelaku beraksi mencuri kedua Handphonenya yang tergeletak di sela atas gerobak mie yang dilihat pelaku, langsung raib digondol pelaku” Tegasnya.

Dua handphone yang di curi pelaku berupa Handphone android net 10 dan iphone 12 mini casing warna ping. Selanjutnya korban berencana untuk melaporkan kejadiannya kepada pihak yang berwajib dan berharap kejadian serupa tidak terjadi pada pedagang lainnya.

 

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *