Sikap Timbang Rasa Prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad hingga hari ke-4 Dalam Penanggulangan Bencana Alam Angin Puting Beliung

Sikap Timbang Rasa Prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad hingga hari ke-4 Dalam Penanggulangan Bencana Alam Angin Puting Beliung

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad masih bekerja sama memperbaiki rumah yang rusak di lokasi tempat terjadinya bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada Kamis, 18 Januari 2024 di desa Walidono Kec. Prajekan, Kab. Bondowoso. Senin (22/01/2024)

Yonif 514/SY/9/2 Kostrad dihari ke-4 ini menerjunkan sebanyak 1 SST dpp Letda Inf Grady Wahyu yang bekerjasama dengan Anggota Kodim 0822, Polres Bondowoso, BPBD, Damkar, serta masyarakat sekitar. Semua instansi bekerja sama untuk memperbaiki 6 unit rumah milik masyarakat di desa Walidono sehingga layak untuk di huni atau ditinggali, diantaranya rumah bapak Sandi, bapak Runi, bapak Agus, Bapak Sarumi, bapak Jamsuri, dan bapak Mudakkir.

Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf Ibrahim S. Soulisa melalui Dankima Yonif 514/SY/9/2 Kostrad Kapten Inf Ade Fiktor menyampaikan “Kita akan memaksimalkan perbaikan rumah-rumah yang rusak dampak bencana ini (angin puting beliung), sehingga masyarakat yang rumahnya rusak dapat kembali di huni dan berkumpul bersama keluarga tercinta dan biba beraktifitas seperti biasanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *