Daerah  

Warga Desa Babat Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Bupati PALI Dengan Dibuatkannya Sumur Bor

Warga Desa Babat Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Bupati PALI Dengan Dibuatkannya Sumur Bor

 

PALI – Sumatera Selatan , Kabarnusa24.Com
Warga Dusun 9 Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera selatan, mengucapkan terima kasih Kepada Ir.H.Heri Amalindo, MM. atas terealisasinya bantuannya Sumur Bor.

Air bersih adalah kebutuhan utama masyarakat, baik itu untuk kehidupan sehari-hari maupun keberlangsungan segala macam aktivitas lain nya, untuk itu pada musim kemarau masyarakat sangat membutuhkan air bersih.

Bantuan tersebut merupakan usulan dari masyarakat kepada pemerintah kabupaten PALI pada saat musim kemarau yang melanda sehingga kekurangan Air bersih beberapa waktu yang lalu.

Warga Kampung 9 Desa Babat Jon (35) menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI atas bantuan Pembangunan Sumur Bor untuk warga desanya, Kamis (26/01/2024).

“kami sangat bersyukur sekali, karena kami merasakan perhatian yang begitu besar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan sebagai hal yang luar biasa kepada kami masyarakat Desa Babat,”ucap jon

Jon, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati PALI, Dr.Ir.H.Heri Amalindo, MM. yang telah mendengarkan dan merealisasikan keluhan masyarakat beberapa waktu yang lalu.

“Kami warga kampung 9 Desa Babat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, atas bantuannya tersebut, semoga dengan terbangunnya sumur bor ini kami tidak kekurangan terhadap air bersih dimusim kemarau,”papar Jon

Tambahnya,”dengan adanya Bantuan Air Bersih melalui Pembangunan Sumur Bor ini, Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berkah bagi kami masyarakat,”jelasnya.

Senada Muslim (50) warga Desa Babat Mengapresiasi atas kenerja pemerintah kabupaten PALI, atas bantuan nya.

“Selaku warga saya mengapresiasi terhadap pemerintah Kabupaten yang telah mendengarkan keluhan kami sebagai masyarakat, juga kami berharap adanya penambahan sumur Bor untuk keperluan masyarakat,”tutupnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *