Daerah  

Kasat Binmas Polres PALI AKP ROMI F. AR, M.H Memimpin kegiatan Jumat Curhat di Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi

Kasat Binmas Polres PALI AKP ROMI F. AR, M.H Memimpin kegiatan Jumat Curhat di Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi

PALI – Sumatera Selatan , Kabarnusa24.Com

Kasat Binmas Polres PALI AKP ROMI F. AR, M.H memimpin kegiatan Jumat Curhat di Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Jumat (26/01/2024).

Dengan fokus pada peningkatan pemahaman masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keterbukaan antara kepolisian dan warga.

Acara diawali dengan sambutan hangat dari Kasat Binmas Polres PALI AKP ROMI F. AR, M.H, yang memberikan konteks pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk bertatap muka, berbagi informasi, dan mempererat hubungan sosial.

Kasat Binmas Polres PALI AKP ROMI F. AR, M.H menyampaikan Diskusi dan tanya jawab menjadi puncak kegiatan, di mana masyarakat dapat menyampaikan pertanyaan atau pernyataan langsung kepada Kasat Binmas Polres PALI.

“Salah satu materi yang menarik perhatian adalah tentang cara membuat SIM dan persyaratan yang diperlukan,” ucapnya

Kasat Binmas pun dengan lugas memberikan jawaban dan memberikan informasi lengkap, tentang tata cara perolehan SIM.

” Dalam membuat SIM Masyarakat dianjurkan datang ke Polres PALI dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan, seperti fotocopy KTP, pas foto warna 4×6 sebanyak 4 lembar, dan 1 map biola warna biru,” ujar AKP ROMI F. AR

AKP ROMI F. AR juga mengatakan dengan adanya Informasi ini diharapkan memberikan pemahaman yang lebih jelas kepada warga sekaligus memudahkan proses administratif mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *