Eko Adrian Caleg PKS Dapil 5 Konawe Meresmikan Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al-Muhajirin Di Transmigrasi Desa Parudongka Kecamatan Routa Kab.Konawe

Eko Adrian Caleg PKS Dapil 5 Konawe Meresmikan Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al-Muhajirin Di Transmigrasi Desa Parudongka Kecamatan Routa Kab.Konawe
Eko adrian caleg PKS dapil 5 Konawe meresmikan Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al-Muhajirin di transmigrasi desa parudongka kecamatan routa kab.konawe

 

Kendari//Kabarnusa24.com

Eko adrian caleg PKS dapil 5 Konawe meresmikan Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al-Muhajirin di transmigrasi desa parudongka kecamatan routa kab.konawe. Kendari  5 Februari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan, hari Minggu dihadiri oleh tokoh masyarakat dan simpatisan sahabat Eko adrian

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan sahabat EA dan masyarakat atas partisipasinya dalam mewujudkan TPA AL-MUHAJIRIN mulai dari rencana pembangunan sampai peresmian, walaupun bangunannya masih sangat sederhana.

Ia mengatakan, peresmian TPA ini merupakan langkah awal dan wujud nyata semangat kegotong royong dan kebersamaan warga untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga lainnya terutama di bidang keagamaan.

Diharapkan, peresmian itu menjadi penyemangat baru dalam upaya membentuk dan membina karakter islami generasi penerus kita, terutama memberikan pembelajaran dan budi pekerti dan akhlak yang baik.

“Harapan kami, gedung TPA dirawat dan dipelihara dengan baik, sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara berkelanjutan oleh generasi masa depan terutama dalam membina iman dan akhlak mereka,dan insyaallah kedepannya kita usahakan agar kualitas bangunan TPA ini kita tingkatkan agar bisa lebih baik lagi,” pesannya.

Perwakilan Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dan meresmikan bangunan TPA Al-Muhajirin ini.

Terimakasih pak Eko adrian atas bantuannya dan kesempatannya untuk hadir meresmikan gedung TPA Al-Muhajirin ini walaupun bangunannya masih sangat sederhana semoga kedepannya ketika bapak terpilih bisa meningkatkan lagi dan semoga bangunan ini bisa bermanfaat untuk generasi kita kedepannya .tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *