Daerah  

Berbuka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Karo

Berbuka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Karo

Karo.Kabarnusa24.Com

Dalam semangat kebersamaan dan keimanan, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara berbuka puasa bersama yang diadakan di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu, (27/3/2024).

 

Acara berbuka puasa ini tidak hanya menjadi momen untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. Hotman Effendi Tanjung, M. Mpd, menjadi pencerahan bagi seluruh peserta yang hadir.

Berbuka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Karo
Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara berbuka puasa bersama yang diadakan di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu, (27/3/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ibadah puasa dalam bulan Ramadan merupakan kesempatan untuk memperkuat hubungan spiritual dengan Allah serta meningkatkan kualitas keimanan kita.

 

“Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramadan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah,” ujar Bupati Karo.

 

Acara berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Karo, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Pengurus MUI Kab.Karo serta FKUB Kab.Karo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *