Polsek Cibarusah Atur Lalin, Ciptakan Kamseltibcarlantas

Polsek Cibarusah Atur Lalin, Ciptakan Kamseltibcarlantas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Menjelang lebaran Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi jajaran Polda Metro Jaya, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar Cibarusah di Jalan Raya KH RD Ma’mun Nawawi Cibarusah- Jonggol, Kabupaten Bekasi. Rabu (09/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian.

Polsek Cibarusah Atur Lalin, Ciptakan Kamseltibcarlantas

 

Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen. S.H, menjelaskan, bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, mengingat pengaturan arus lalin di persimpangan dan banyaknya kendaraan yang lewat sehingga rawan akan terjadinya laka lantas

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, dengan dilaksanakan Pengaturan Lalu Lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melalu Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, dalam menjaga Kamtibmas melalui pengaturan arus Lalin” jelasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *