DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI, Membuka Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI, Membuka Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati

PALI –  Sumsel , Kabarnusa24.Com

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Amanat Nasional, membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Untuk diketahui PAN kabupaten PALI mendapatkan 5 kursi di DPRD, namun Partai PAN tetap menjadi Partai pemenang pemilu dengan perolehan suara terbanyak.

H Ubaidillah Ketua DPD PAN kabupaten PALI, mengatakan secara resmi membuka Pendaftaran bagi Putra dan Putri terbaik, untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk di tahun 2024 hingga 2029, kami Persilakan Internal dan Exsternal PAN, yang ingin membangun PALI bersama kami, ” ucapnya, saat di konfirmasi via WhatsApp.

Sambungnya, nanti kita akan melakukan Penjaringan dengan selektif mencari orang yang berintergritas dan berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat di Bumi Serepat Serasan.

Sementara itu, Rommy Suryadi, Amd, Sekretaris DPD PAN kabupaten PALI, mengungkapkan Partai telah membuka Pendaftaran dari tanggal 1 mei, dan tutup pendaftaran 30 mei mendatang.

“Bagi yang berminat silakan ambil formulir, di kantor Sekretariatan di Jalan Bhayangkara samping Wisma, disini kami bebas bagi berminat, asalkan punya keinginan membangun bersama untuk kabupaten PALI, ” tukasnya, Selasa (16/4/24).

Ia menuturkan bagi kader partai, yang ingin maju di Pilkada tahun 2024 silakan saja, tapi tidak menutup kemungkinan Putra dan Putra terbaik di kabupaten PALI.

“Kami berkeinginan yang Balon Bupati dan Wakil Bupati, bisa bersama – sama membangun kabupaten PALI yang lebih baik dan maju, ” tutupnya.

Selain itu Ketua Penjaringan Bupati dan Wabup PALI DPD PAN PALI M. Nasir mengatakan wktu penjaringan kali ini dilakukan dari tanggal 01 – 31 Mei 2024.

“Silahkan bagi putra putri terbaik PALI, untuk mendaftar dengan mengambil formulir pendaftaran di kantor Sekretariat DPD PAN PALI di jalan Bhayangkara kelurahan Pasar Bhayangkara,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *