ARFI Dan MARSHALL Balon Ideal  Nenuju Kota Bandung 2024-2029

ARFI Dan MARSHALL Balon Ideal  Nenuju Kota Bandung 2024-2029

Kabarnusa24.com

KOTA BANDUNG// Pasangan Milenial Balon Walkot dan Wawalkot, ARFI & MARSHALL Nenuju Kota Bandung 2024-2029.

Pemerintahan Kota Bandung membutuhkan Pigur Pemimpin ke depan yang membawa perubahan secara signifikan.

Sosok Pimpinan yang muda dan berkarya, ini ada dan pasangan ini cukup ideal dan cakap konon di gadang gadang Partai PSI dan Partai Golkar sudah ada pembicaraan secara serius, antara Broo Marshall dengan Arfi.

Untuk membuka kesempatan mewakili kaula muda dalam Pesta Kontestasi Pilkada 27 Nopember 2024 akan datang.

Golkar dan  PSI Partai kualisi sejak Pilres sampai sekarang masih terjalin dengan baik.

Menurut Pegamat Publik. R. Wempy Shamkarya, mengatakan kepada awak media Satunews.id, jata R.Wempy, ” tentunya menyoroti Bacalon Pasangan ini, sangat ideal dan milenial”  jujurndia.

Lebih lanjut Wempy mengatakan.” Mereka berdua Mampuh mewakili suara muda milenial saat ini.” Tegasnya.

Dan saya yakin Partai yang lainya akan ikut kualisi Di dalamnya, Sebagai Pegawal aspirasi suara masyakarat Publik Kota Bandung. Pasangan ini  jika tetap terjaga jalinan kedua belah pihak akan semakin kuat tingkat popularitasnya bahkan Elaktabilitas semakin naik.

Disini perlu adanya kerjasama politik secara profesional. Bahkan analisa prediksi dia upayakan secepatnya dari pihak terkait elit Partai masing masing membuat nota kesepahaman bersama/ mou .

Karna politik kesempatan baik dan tidak akan terjadi lagi hal seperti ini. Melalui otoritas Kebijakan Partai tersebut, secepatnya kukuh kan dan buat Deklarasi, agar gaung nya terdengar tentunya dijadikan lawan politik yang tidak mudah tuk di kalahkan.

“Arfi cukup berpegalaman dalam hal organisasi masyakarat juga politik, banyak bermain di ranah itu.” Katanya Wempy.

Tentunya Tata kelola Pemerintahan birokrasi dapat di megerti Arfi, Begitupun Marshall, analisa pengamat politik kota Bandung, R. Wempy Shamkarya.

Sebagai bacalon Wakil Walikota Pendamping Arfi, beliau adalah pegusaha muda dan sukses tentunya memahami juga alur skema Pemerintahan saat ini dan ada kolerasinya dalam pelaksanaan kerja dilapangan hal yang berbau birokrasi Pemerintahan.

Ketua Partai PSI DPW Jawa Barat, berkarakter sederhana low profile dan mudah bergaul baik dengan kalangan atas bawah sangan familiar dan akrab.

Hal ini bisa di jadikan pilot projek Kota Bandung, jika Pasangan ini Alloh merestuinya.

Tentunya  banyak perubahan perubahan baik sistim alur Pemerintahan maupun pembagunan mental sepiritual serta pembagunan fisik akan terlaksana dengan baik, hal ini

Ada kolerasinya dengan Arfi sebagai adik Ridwan Kamil tentu sangat membantu dalam pelaksanaan Tata kelola Kota Bandung ke depan.

Semoga saja pasangan ARFI & MARSHALL sebagai motifasi Bacalon yang lainya.

Selamat bekerja Sahabatku!!

Raih cita cita mulia jadikan kenyatàan.

Wass…

PEGAMAT KEBIJAKAN

PUBLIK DAN POLITIK.

R. WEMPY SYAMKARYA.O

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *