Daerah

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Brimob Sumsel Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

3
×

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Brimob Sumsel Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Brimob Sumsel Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 

Personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melaksanakan kegiatan patroli serta mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kota Palembang khususnya menjelang momen libur Natal dan Tahun Baru 2023. Jumat (16/12/2022).
Sebanyak enam personel Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Agus Suprihatin, S.H., dengan menggunakan 1 unit mobil (Public Addres) dan 2 unit motor menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar pertokoan Km.12 Jln. Alang-Alang Lebar dan Pasar Tradisional Talang Kepala, Kota Palembang.
Bripka Agus Suprihatin mengatakan, kegiatan patroli ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga untuk menghimbau agar tetap melakukan tata cara hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023,
Kami dari Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona dengan mensosialisasikan upaya pencegahan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Palembang,” ungkapnya.
Agus juga menambahkan saat ini kasus Covid-19 di Indonesia masih dinamis, oleh karena itu pihaknya akan tetap mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dikarenakan penularan virus corona (Covid-19) masih ada dan masih terjadi.
“Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Palembang untuk tidak lengah karena penularan virus Covid-19 masih terjadi hingga saat ini. Maka dari itu mari berasama-sama saling menjaga dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta jaga kebersihan diri dan lingkungan,” tutupnya.

(YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *