Daerah

Jaga Fisik Dan Kebugaran, Korps Brimob Sumsel Laksanakan Olahraga Bersama

1
×

Jaga Fisik Dan Kebugaran, Korps Brimob Sumsel Laksanakan Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Jaga Fisik Dan Kebugaran, Korps Brimob Sumsel Laksanakan Olahraga Bersama

Palembang

Batalyon A Pelopor melaksanakan olahraga pagi bersama guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran badan bertempat di Mako Batalyon A Pelopor. Selasa (14/02/2023).

Kegiatan olahraga dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi , dilanjutkan dengan melakukan peregangan kemudian melakukan gerakan pemanasan yang dipandu oleh Aipda Joko Tri.

Setelah pelaksanaan peregangan dan pemanasan kemudian personel Batalyon A Pelopor melaksanakan lari pagi mengelilingi seputaran asrama Mako Batalyon A Pelopor.

Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan olahraga pagi ini perlu kita laksanakan dikarenakan pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri yang cukup berat, sehingga perlu menjaga kebugaran serta meningkat imunitas tubuh.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.” tutur Danyon

“Olahraga pagi ini merupakan program wajib Polri yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat, maka perlu dilaksanakan dengan maksimal disamping kesibukan dalam bekerja sehingga tidak sempat untuk melaksanakan olahraga, namun dengan adanya program olahraga ini diharapkan untuk personel Polri khususnya personel Batalyon A Pelopor, dapat memanfaatkan kesempatan olahraga pagi ini dengan baik.” Tutup Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi,S,H.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *