Daerah

Sat Samapta Polres PALI Giat Patroli Perintis Presisi

7
×

Sat Samapta Polres PALI Giat Patroli Perintis Presisi

Sebarkan artikel ini
Sat Samapta Polres PALI Giat Patroli Perintis Presisi

PALI –  Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Sat Samapta Polres PALI kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan Patroli Perintis Presisi, Rabu (02/10/2024).

Tiga personel, yaitu Bripda Riza Andrean Putra, Bripda Gibran Azhar, dan Bripda Eben Pernando Sigalingging, melaksanakan giat patroli di beberapa titik yang dianggap rawan kerumunan dan gangguan kamtibmas, seperti Desa Sumberjo dan sekitaran Komperta, Kabupaten PALI.

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan Dalam pelaksanaan patroli ini, para anggota mendatangi masyarakat di Desa Sumberjo untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

“Kehadiran anggota Sat Samapta juga dirasakan masyarakat yang mengapresiasi upaya aparat dalam menciptakan rasa aman di lingkungannya,” ucapnya

Selain di Desa Sumberjo, giat patroli juga dilanjutkan di sekitaran Komperta, di mana anggota Sat Samapta menyambangi kelompok pemuda yang sering berkumpul di kawasan tersebut.

Langkah ini dilakukan guna mencegah terjadinya potensi kegaduhan dan memastikan keamanan wilayah tetap terjaga.

Dari hasil patroli yang dilakukan, situasi di kedua wilayah terpantau aman dan terkendali. Arus lalu lintas di sekitar lokasi juga berjalan lancar tanpa adanya hambatan berarti.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Sprint Patroli Nomor: Sprin/41/VII/2024 yang berlaku sejak 1 September hingga 30 September 2024, sebagai upaya preventif menjaga kamtibmas di Kabupaten PALI.

Melalui kegiatan Patroli Perintis Presisi ini, Sat Samapta Polres PALI berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman, serta mencegah potensi gangguan keamanan di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *