Berita

BRI Regional Office Jakarta 3 Gelar Donor Darah, Bantu PMI Jaga Stok Darah

0
×

BRI Regional Office Jakarta 3 Gelar Donor Darah, Bantu PMI Jaga Stok Darah

Sebarkan artikel ini
BRI Regional Office Jakarta 3 Gelar Donor Darah, Bantu PMI Jaga Stok Darah

Tanggerang – kabarnusa24.com

Regional office Jakarta 3 menggelar kegiatan donor darah pada Jumat 14 Juni 2024, kegiatan ini diikuti ratusan pegawai dan terbuka untuk umum

PGS Regional CEO Regional Office Jakarta 3, Amin Teguh Prayitno mengatakan kegiatan donor darah rutin dilaksanakan 3 bulan sekali bertujuan untuk membantu palang merah internasional ( PMI ) Kita Tanggerang Selatan tetap terjaga stok darah

Selain itu, kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih BRI Regional Office Jakarta 3 kepada mereka yang membutuhkan darah. “Disamping itu kami juga ingin menggugah rasa kepedulian pegawai dan juga membantu PMI dalam menjaga stok darah, khususnya di Tangsel,” ujar Amin.

Menurut Amin, banyak manfaat kesehatan yang didapat dari mengikuti donor darah ini, diantaranya mencegah resiko darah tinggi, jantung, menurunkan berat badan dan memperpanjang umur.

“Dan yang paling penting lagi, kegiatan donor darah ini membantu masuarakat dslam memenuhi kebutuhan darah,” jelas Amin.

Amin mengatakan, sebagai bentuk terimakasih kepada seluruh karyawan yang mau menyempatkan waktunya berbagi darah, usai melakukan donor darah, pihaknya memberikan makan siang, vitamin dan bingkisan.

“Sedikit bingkisan sebagai bentuk terimakasih kami kepada teman-teman yang sudah mau berbagi darah dengan yang membutuhkan,” tandasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *