Daerah

Calon Wakil Bupati PALI, Nomor Urut 1 H.M Ferdinand Hadiri Resepsi Pernikahan, di Desa Prambatan 

659
×

Calon Wakil Bupati PALI, Nomor Urut 1 H.M Ferdinand Hadiri Resepsi Pernikahan, di Desa Prambatan 

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati PALI, Nomor Urut 1 H.M Ferdinand Hadiri Resepsi Pernikahan, di Desa Prambatan 

 

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

H.M Ferdinad, Calon Wakil Bupati Pali, dengan Nomor urut 1, Menghadiri Acara Resepsi Pernikahan, Arismin Putra Bungsu dari Pasangan Bpk. H. A. Syurkati & Ibu HJ. Hopsina Desa Prambatan Kec. Abab Kab. Pali
Dengan Puput Mandari Putri Ketiga dari Pasangan Bpk. Hajar & Ibu Samia Dari desa Air Itam Kec. Penukal Kab. Pali

Acar Resepsi Pernikahan tersebut diselenggarakan pada sabtu, 12 Oktober 2024, Digedung Serbaguna Desa Prambatan Kec. Abab Kabupaten PALI. Yang dihadiri sejumlah tokoh” penting dan tamu undangan dari berbagai kalangan dan tempat.

Dalam pidatonya, Cawabup PALI Periode 2024-2029, H.M Ferdinand terlebih dahulu menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar H. A. Syurkati & Ibu HJ. Hopsina, yang telah mengundang kita semua untuk memberikan doa restu kepada pasangan putra bugsunya.

“Tentu saja, tujuan utama kami hadir di resepsi pernikahan ini tidak lain adalah untuk menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia duduk di pelaminan,” Ucap ferdinand.

Syukur Alhamdulillah, meskipun di tengah – tengah jadwal yang sangat padat hari ini, kami masih bisa meluangkan waktu untuk menghadiri resepsi pernikahan keponakan kami, Arismin dan Puput Mandari, digedung serbaguna Desa Prambatan ini.

“Kepada Arismin dan Puput saya mengucapkan selamat menempuh kehidupan yang baru. Semoga menjadi pasangan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah, dan mendapatkan rizki yang berlimpah ruah serta dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah,” tutupnya (US /red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *