Pastikan Stok Aman, Kompol Sujarwo Cek Kondisi BBM di SPBU

Pastikan Stok Aman, Kompol Sujarwo Cek Kondisi BBM di SPBU

JAKARTA || KABARNUSA24.COM

Kapolsek Pancoran mendatangi beberapa SPBU di Wilayah Kecamatan Pancoran untuk memastikan stok BBM aman menjelang Liburan Mudik 2024 dan pastikan tidak ada Praktik kecurangan yang merugikan konsumen seperti perbuatan pengoplosan, Sabtu (30/03/24).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jelang Idul Fitri, sekaligus mencegah terjadinya antrean yang berlebihan serta penyalahgunaan BBM.

Adapun SPBU yang dilakukan pengecekan, yaitu SPBU Wilayah Pancoran berada di SPBU 34.12701 Jl. Hj. Tutty Alawiyah Kel. Kalibata, SPBU MBAU 34.12703 Jl. Raya Pasar Minggu Kel. Pancoran Kec. Pancoran, SPBU Patung Pancoran 34.12707 JL. Raya Pasar Minggu Kel. Pancoran Kec. Pancoran.

Lebih lanjut Kompol Sujarwo mengatakan, selain melakukan pengecekan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat bila menemukan adanya indikasi kecurangan di salah satu SPBU untuk memberitahukan kepada Kapolsek atau melalui layanan Call Center 110.

Tak hanya itu Kompol Sujarwo berharap pengusaha, pemilik dan pekerja SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat. “Kita imbau kepada pengusaha SPBU untuk tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen dan masyarakat. Jika terbukti melakukan kecurangan, kami tidak segan-segan memberikan sanksi tegas sesuai hukum yang berlaku” tegasnya.

Ia juga berharap, para pemilik SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pancoran.

Dari hasil koordinasi dan pengecekan SPBU Wilayah Kecamatan Pancoran harga dalam keadaan Normal dan Stok BBM memadai, ujarnya.

Penulis: Redaksi Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *