Antisipasi Pencurian Rumah Kosong di Hari Lebaran, Polsek Cibarusah Gencarkan Patroli Mobile

Antisipasi Pencurian Rumah Kosong di Hari Lebaran, Polsek Cibarusah Gencarkan Patroli Mobile
Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Cibarusah menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik ke kampung selama libur Lebaran.
Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi menggelar patroli dengan sasaran rumah kosong pada siang dan malam hari di Perumahan KSB blok i Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi,
tapi lebih intens pada malam hari jam rawan kriminalitas.
Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen mengatakan Polsek Cibarusah gencar melaksanakan patroli keamanan di sekitar rumah kosong yang ditinggal mudik ke kampung halaman oleh pemiliknya untuk merayakan Lebaran di wilayah hukum Polsek Cibarusah.
“Polsek Cibarusah siap melaksanakan patroli mobile dan sambang wilayah antisipasi pencurian rumah kosong yang ditinggal mudik Lebaran ke kampung halamannya,” kata Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen kepada awak media, Sabtu (13/04/2024).
AKP Yendrizen menambahkan, patroli mobile yang dilaksanakan Polsek Cibarusah juga menyampaikan imbauan kepada warga yang tidak mudik agar selalu menjaga keamanan lingkungan.
“Apabila ada kejadian, permasalahan atau tindak kriminal di lingkungan, masyarakat dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti,” imbuhnya.
Dia berpesan kepada warga yang tidak mudik agar bersama-sama menjaga keamanan dan antisipasi pelaku kejahatan rumah kosong maupun kejahatan lainnya.
“Mari kita jaga bersama-sama wilayahnya supaya aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Cibarusah. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *