Opini  

Ketua Harian LPTQ Optimis Kafilah Kabupaten Bekasi Raih Juara Umum MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat

Ketua Harian LPTQ Optimis Kafilah Kabupaten Bekasi Raih Juara Umum MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat
Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bekasi Enjuk Marjuki.

KABUPATEN BEKASI – JAWABARAT || KABARNUSA24.COM

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bekasi Enjuk Marjuki optimis Kafilah Kabupaten Bekasi meraih hasil terbaik dalam ajang MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat. Kafilah Kabupaten Bekasi sudah siap untuk mengikuti MTQ Tingkat Jabar ini dengan seluruh potensi yang ada.

“Setelah melewati pembinaan 5 tahap, Insyaallah untuk kafilah Kabupaten Bekasi akan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, harapannya menjadi juara umum,” ujar Enjuk Marjuki saat ditemui di Media Center pada Rabu (01/05/2024).

Di hari ketiga perlombaan yang tengah berlangsung, sejumlah peserta telah berusaha maksimal memberikan penampilan terbaiknya di hadapan majelis dewan hakim. Seperti Fahmil Qur’an Putra masuk semifinal.

“Kemudian untuk peserta-peserta lain kalau melihat itu ada beberapa yang sudah tampil masih ada di urutan pertama,” terang Enjuk.

Enjuk juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bekasi terutama pelajar di sekolah, madrasah dan pondok pesantren untuk turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan MTQ Ke-38 Tingkat Jabar ini. Baik melalui livestreaming yang ditayangkan dikanal youtube Wibawa Mukti TV ataupun hadir langsung ke venue perlombaan di Plaza Pemkab Bekasi.

“Selain memberikan dukungan untuk kafilah Kabupaten Bekasi yang tampil, dengan mengajak putera-puterinya juga dapat memotivasi generasi muda di Kabupaten Bekasi supaya lebih mencintai Al-Qur’an,” tuturnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *