Daerah  

MTQ Tingkat Propinsi Jabar ke-38, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Harapkan Ada Aura Positif untuk Masyarakat

MTQ Tingkat Propinsi Jabar ke-38, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Harapkan Ada Aura Positif untuk Masyarakat
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: 0; module: photo; hw-remosaic: false; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: 8; cct_value: 5800; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 63.0; aec_lux_index: 0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0; albedo: ; confidence: ; motionLevel: 0; weatherinfo: null; temperature: 39;

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – MTQ tingkat provinsi Jawa Barat yang ke-38 yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi, tentunya menjadi amanah untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mensukseskan gelaran MTQ yang ke-38 yang diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah tempat penyelenggaraannya.

Dalam hal ini, Baznas Kabupaten Bekasi turut memberikan supportnya sebagai bentuk dukungannya dalam rangka untuk menyemarakkan dan mensukseskan acara tersebut..

“Pengertian sukses penyelenggaraan disini yaitu sukses prestasi, juga mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pencapaian-pencapaian, atau apa yang diharapkan yaitu untuk menjadi penyelenggara yang baik,” kata ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. M. Samsul Bahri. Kamis (02/05/2024)

Gelaran MTQ tingkat provinsi ini, lanjut H. M. Samsul Bahri, untuk mencapai prestasi yang baik memerlukan kerjasama atau kolaborasi semua pihak baik dari pemerintahan maupun masyarakat.

“Ini adalah pertama kali berkesempatan menjadi tuan rumah MTQ, dan kita semua memulai persiapan itu tentu setelah ada keputusan bahwa kita memang secara resmi ditunjuk. Artinya, setelah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kita langsung persiapan dalam organisasi penyelenggara juga untuk mempersiapkan qori-qoriah,” ungkapnya.

H. M. Samsul Bahri berharap, dengan adanya gelaran MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi, dapat memberikan aura positif untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi dan masyarakatnya.

“Apa yang kita laksanakan dan apa yang kita lihat hari ini, di setiap ujung di setiap sudutnya di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan ini auranya benar-benar positif ke seantero Kabupaten Bekasi. Sehingga masyarakat dengan daerah industri yang kehidupannya sibuk, masyarakatnya tetap dapat memiliki jiwa rohani yang suci bagaikan AlQuran.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *