Arwadi Beserta Masyarakat Palingi Raya Melakukan Kunjungan Di Pantai Kampa Kabupaten Konawe Kepulauan Dalam Rangka Acara Kegiatan Silaturahmi

Arwadi Beserta Masyarakat Palingi Raya Melakukan Kunjungan Di Pantai Kampa Kabupaten Konawe Kepulauan Dalam Rangka Acara Kegiatan Silaturahmi
Arwadi Beserta Masyarakat Palingi Raya Melakukan Kunjungan Di Pantai Kampa Kabupaten Konawe Kepulauan.

Konkep//Kabarnusa24.Com – Arwadi Beserta Masyarakat Palingi Raya Melakukan Kunjungan Di Pantai Kampa Kabupaten Konawe Kepulauan. Minggu 18 Februari 2024.

Masyarakat palingi raya mengunjungi salah satu wisata yang terletak di wawonii barat kabupaten Konawe kepulauan tepat nya di pantai kampa dalam rangka melaksanakan kegiatan silaturahmi.

Kegiatan tersebut juga di rangkai kan dengan acara lulo bersama serta joget bersama yang di mana kegiatan tersebut menandakan bahwa palingi raya tetap satu dalam membangun bingkai kekeluargaan yang Koko serta kegotong Royongan yang kuat.

Arwadi salah satu caleg dari partai Nasdem mengatakan kepada seluruh masyarakat desa palingi raya yang sempat hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut bahwa kegiatan ini tidak ada unsur politik melainkan kegiatan ini adalah kegiatan silaturahmi untuk mempererat tali kekeluargaan.

 Arwadi menegaskan kepada seluruh jejeran masyarakat palingi raya jangan ada skak satu sama lainnya di paska pil caleg kemarin hari ini kita sama-sama membangun hubungan kekeluargaan yang harmonis tanpa adanya saling membenci satu sama lainnya karna itu akan membuat hubungan kekeluargaan yang selama ini kita jaga dan kita bangun tidak akan seperti yang kemarin-kemarin dengan ada nya skak satu sama lainnya.

Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita semua bisa bekerja sama untuk membangun daerah, membuat terobosan baru serta membuat suatu program yang bisa membawa nama baik daerah kita pulau wawonii seperti yang kita kenal dengan sebutan nama pulau hati yang menandakan bawa masyarakat wawonii memiliki kesatuan yang kuat yang tidak bisa di hilangkan. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *